Pages

Rabu, 28 April 2010

Bondan prakoso sang ayah yang baik

mau tau bondan saat dengan keluarga.. baca jah dch selengkapnya!!



Bondan Prakoso : Anak Band Yang Sayang Anak

24 Feb 2010

Siapa yang tidak kenal dengan Bondan Prakoso. Mantan pelantun Si Lumba Lumba saat kecil ini kini sudah menjelma menjadi sosok orangtua. Yup! Bondan tak lagi remaja, kini ia telah menjadi seorang Papah bagi puti kecilnya Carra yang sudah berusia 1, 4 tahun. Beristrikan Margareth yang dinikahinya pada 17 Desember 2007 membuat kehidupan Bondan berubah drastis.

Ditemui dalam suatu acara di bilangan Tendean Square. Bondan begitu ia biasa disapa langsung menerima wawancara dan berfoto dengan gaya unik khas Rileks.com. Ingin tahu lebih dalam kehidupan mantan Basis Funky Kopral ini? Simak obrolan santai dan mengulik lebih dalam hanya di rileks.com.

Q : Hai Bondan apa kabar ?
A : Alhamdullilah kabar baik, bisa dilihat kan masih sehat dan bugar.

Q : Sibuk apa nih sekarang ?
A : Masih sibuk di band Bondan Prakoso & Fade 2 Black. Selain itu saya juga sibuk sebagai seorang Papa. Hehehehe



Q : Bondan, kalau berbicara tentang pengalaman masa kecil. Apa sih yang paling kamu ingat?
A : Aku paling ingat itu, punya 4 sahabat yah teman main kecil gitu. Tapi ternyata mereka bukan hanya sekedar teman disaat kecil. Hingga saat ini mereka berempat masih menjadi sahabat yang terbaik buat saya. Thx my friend…



Q : Bondan, sejak kecil hingga sekarang terus menekuni dunia entertaint. Apalagi sewaktu kecil Lumba-Lumba sangat hits dan terkenal di mana-mana?
A : Syukur Alhamdulillah saya masih tetap bisa ada di dunia yang saya sukai ini. Tapi terus terang keluarga saya semua biasa saja. Ngga pernah mengistimewakan ataupun menganggap saya artis. Justru yang seperti ini yang saya sukai. Low profile buat saya itu sangat penting.

Q : Bondan, gimana rasanya jadi seorang ayah ?
A : Rasanya senang, bahagia dan bangga. Sekarang Carra sudah 1 tahun lebih. Lagi lucu-lucunya…



Q : Selama menjadi seorang Ayah, apasih yang membuat kamu sangat bangga ?
A : Kebetulan aku ngga pakai jasa baby sitter dan pembantu. Jadi semua aku lakukan berdua sama istri. Karena itu pula anaku jadi ngga mau di pegang siapa-siapa. Dia hanya mau sama Papa dan Mama nya saja. Kalau dia melihat ada orang lain yang mau pegang atau gendong dia. Pasti di alngsung nangis dan panggil Papa. Disitulah rasa senang dan bangga aku timbul. Ternyata jadi seorang Papa itu sangat menyenangkan.



Q : Wahh…nggak nyangka kalau anak Band bisa memberikan kasih sayang . Kalau begitu kapan nih mau tambah anak lagi?
A : Iya dong, biar anak band aku sosok Papa yang saying keluarga dan bertanggung jawab lho…Wah kalau nambah anak untuk sementara belum. Masih mau membesarkan Carra dulu.

Q : Carra kan masih kecil, kalau istri lagi repot atau memasak. Ikutan momong dong?
A : Oh iya pasti, aku kebagian jagain Carra. Selama aku momong Carra, aku buatin dia susu , suapin makan, kasih cemilan. Pokoknya apapun akan kulakukan buat anakku.

0 komentar:

Posting Komentar